Header Ads

Tingkatkan Patroli Malam, Polsek Wonoasih Optimalkan Di tempat Sepi





Untuk mengantisipasi dan mencegah tindak kejahatan terutama 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) di wilayah hukum polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota,  personil polsek Wonoasih melaksanakan patroli ke tempat tempat rawan gangguan kamtibmas, pada Rabu malam (24/04/2024).


Dengan mempergunakan kendaraan dinas Kegiatan patroli dilaksanakan oleh anggota yang sedang jaga malam melaksanakan patroli jalan sepi dan Pemukiman Warga serta beberapa titik rawan kriminalitas.


Tanpa mengenal lelah, malam ini personil mengantisipasi aksi kejahatan dengan mobiling kewilayahan hukum Polsek Wonoasih yang dianggap rawan kriminal.


Sementara itu Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd, MM menegaskan, pada malam hari menjadi perhatian khusus bagi personil Polsek Wonoasih karena rawan meningkatnya aksi kejahatan atau bahkan sampai dini hari.


“Maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Wonoasih,” tutup Kapolsek

No comments