Header Ads

Sambangi Objek wisata , Personil Polsek berikan Himbauan Kamtibmas




Untuk mengantisipasi Guantibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat saat hari liburan, Personil Polsek Kademangan Polres Probolinggo kota melaksanakan patroli di tempat wisata di wilayah hukumnya. Minggu, (28/04/2024).


Personel Polsek Kademangan dengan menyambangi tempat Wisata Pantai permata Pilang, dan dalam kesempatan itu Petugas berbincang bincang dengan pengelola dan pengunjung, menyampaikan himbauan kamtibmas, agar selalu berhati-hati dan menjaga norma-norma dan aturan yang berlaku di tempat wisata 


Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH menjelaskan kegiatan patroli ini bertujuan, selain mencegah guantibmas, juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berlibur di obyek wisata, khususnya Di Kecamatan Kademangan kota Probolinggo.


“Aktivitas masyarakat yang berlibur di Pantai permata diperkirakan akan meningkatkan setelah bulan puasa, sehingga kehadiran Polri sangat diperlukan agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat lokal maupun dari luar daerah,” kata Kapolsek.


Disamping itu, pihaknya juga menghimbau agar seluruh pengunjung selalu berhati-hati atas barang bawaannya, selalu mengunci kendaraan saat menikmati liburan serta melapor kepada anggota kami yang melaksanakan giat patroli apabila terjadi gangguan kamtibmas," Terang Kapolsek Kademangan

No comments