Header Ads

Polsek Tongas Dalam Rangka KRYD



 Polsek Tongas - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Desa Curah Tulis Aipda Setyo melakukan sambang ke tokoh masyarakat di Dusun Makam Desa Curah Tulis Kecamatan Tongas, Sabtu (20/04/2024).


Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan akrab, Aipda Srtyo berdiskusi dengan tokoh masyarakat tentang berbagai permasalahan yang sedang dihadapi oleh masyarakat setempat.


Aipda Setyo memberikan informasi terkait dengan kampanye pencegahan kriminalitas dan mengajak kerjasama tokoh masyarakat dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan lingkungan. 


Selain itu,  juga mendengarkan masukan dan saran dari tokoh masyarakat terkait dengan potensi konflik atau gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di wilayah tersebut.


"Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Curah Tulis. Serta memberikan kontak pribadi kepada tokoh masyarakat agar dapat dengan mudah menghubunginya apabila terjadi kejadian atau situasi yang memerlukan intervensi kepolisian." Ujar Aipda Setyo.

No comments