Header Ads

Jaga Kebersihan Mako, Personel Polsek Wonomerto Laksanakan Kurve Bersama

 


Wonomerto -  Sesaat setelah melaksanakan apel pagi, personel Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jatim, melaksanakan kegiatan bersih-bersih atau kurve bersama di halaman mako Polsek Wonomerto. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonomerto AKP Bambang Hartono, S.H., Sabtu (20/04/2024).


Terlihat para Anggota Polsek Wonomerto bersama-sama melakukan aktivitas korve mencabut rumput-rumpang tumbuh secara liar dan menyapu membersihkan sampah-sampah yang ada disekitar lingkungan Mapolsek.


Kapolsek Wonomerto AKP Bambang Hartono, S.H., mengatakan bahwa kegiatan kurve tersebut dilakukan untuk menanamkan kedisiplinan anggota terhadap menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja.


“Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugasnya,” Ujar Kapolsek.


Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas diantara personel Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mako Tutup Kapolsek.

No comments