Header Ads

Bhabinkamtibmas Patroli Sambang Dengan Masyarakat

 



Polsek Tongas – Bhabinkamtibmas Desa Tambakrejo Aipda Fanani rutin patroli dengan menyambangi masyarakat dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, Senin (15/04/2024) .


Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut Aipda Fanani menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan himbauan agar selalu waspada terhadap terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan atau pencurian barang lainnya.


"Kita berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap waspada dan selalu tingkatkan keamanan serta jika ada informasi apapun segera melapor baik ke bhabinkamtibmas maupun langsung ke Polsek Tongas". Ujar Aipda Fanani.


Kapolsek Tongas Akp Mugi, S.H mengatakan bahwa kegiatan tersebut sudah merupakan tugas dari anggota kepolisian dalam memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktifitas dan juga sebagai sarana untuk memberikan himbauan tentang Kamtibmas.


“Ini merupakan Salah satu wujud bahwa setiap kegiatan personil Polsek Tongas maupun Bhabinkamtibmas agar bisa mengetahui kondisi dan perkembangannya serta sebagai sarana dalam memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas”. Jelas Kapolsek Tongas.

No comments