Header Ads

Berikan Pelayanan Pada Masyarakat, Personil Polsek Wonoasih Jaga Pasar Sapi

 




Personil Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas guna mencegah terjadinya kemacetan serta laka lantas di pasar Sapi Jrebeng Kidul kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo, agar terciptanya situasi aman dan kondusif. Selasa (23/04/2024).


Adanya kegiatan pasar tersebut jalan menjadi padat karena adanya penumpukan kendaraan yang mengangkut hewan sapi, dengan situasi dan kondisi tersebut akan menimbulkan kerawanan seperti kemacetan, pelanggaran dan laka lantas.


Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Wonoasih juga memberikan himbauan kamtibmas dan arahan agar para pedagang dan warga memarkirkan kendaraannya di tempat yang sudah disediakan pihak pengelola pasar supaya tidak mengganggu kelancaran lalu lintas dan untuk antisipasi curanmor agar kendaraan di kunci setir bila perlu di tambah kunci ganda.


Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd, MM ditempat terpisah menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan pasar hewan ini rutin dilaksanakan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat saat aktifitas pasar berlangsung, dan untuk mengantisipasi kejadian tindak pidana maka perlu kehadiran anggota Polri, ucap Kapolsek.

No comments