Header Ads

Menjaga Situasi Kamtibmas Menjelang Pemilu Anggota Polres Probolinggo Kota Berikan Himbuan

 


Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di tempat wisata menjadi salah satu tugas kepolisian dalam memelihara situasi  masyarakat yang kondusif saat mereka sedang menikmati libur akhir pekan dari penatnya keseharian mereka bekerja.


Polsek Kademangan melalui petugas patrolinya Bripka Rully dan bripka Kristian yang  sedang melaksanakan piket melaksanakan patroli di tempat wisata pantai permata pilang yang berada di wilayah hukum Polsek Kademangan. Minggu ( 21/10/2023 )


Hadir di tempat wisata petugas patroli menghimbau kepada pengelola tempat wisata Pantai permata pilang agar tidak bosan menghimbau masyarakat yang berwisata untuk mengamankan barang bawaannya, agar tidak sampai hilang di tempat wisata .Selanjutnya untuk keamanan kendaraan pengunjung agar benar2 diperhatikan ,dengan menyediakan lahan parkir dan karcis parkir, serta mengingatkan agar pemilik kendaraan bermotor untuk selalu mengunci ganda kendaraan.


Terkahir kepada pengelola di harapkan apabila terdapat hal yang meresahkan di tempat wisata ataupun terjadi tindak pidana, agar segera menghubungi petugas kepolisian Atau Polsek Kademangan.


Di konfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH menjelaskan bahwa anggota rutin melaksanakan patroli di pemukiman dan objek vital yang ada di wilayah nya, dan tempat2 yg menjadi fokus berkumpulnya masyarakat seperti tempat wisata, itu dikandung maksud bahwa ,dengan hadirnya patroli polisi dapat mencegah tejadinya aksi kejahatan atau lainnya sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitas liburannya dengan Aman dan nyaman," terangnya

No comments