Header Ads

Polres Probolinggo Kota Gelar Tasyakuran Peringati HUT Polwan ke 75




HUT Polwan ke-75 yang jatuh pada tanggal 01 September 2023 dirayakan oleh jajaran Polres Probolinggo Kota. Dalam rangkaian perayaan tersebut, Kapolres Probolinggo Kota mengadakan tasyakuran yang dihadiri oleh semua anggota Polwan yang bertugas di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota, Sabtu (2/9/2023).


Tasyakuran HUT Polwan dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” yang dilangsungkan di Lapangan Apel Mapolres tersebut dihadiri oleh Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa’bani , S.H., S.I.K. beserta Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota Ny. Wadi Sa’bani, PJU serta anggota.


AKBP Wadi mengucapkan selamat ulang tahun kepada anggota Polwan yang telah berjuang selama ini dengan penuh dedikasi dan pengabdian. Menurutnya, peran Polwan di masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat kota ini.


“Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-75 bagi Polwan. Di usia yang ke 75, semoga ke depan para Polisi Wanita lebih matang, dewasa dan lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.


Kapolres menekankan agar para Polwan tidak kalah dengan polisi laki- laki dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan begitu Polwan semakin profesional dalam menjalankan tugas.


" Dengan semangat Presisi, Polwan agar lebih meningkatkan pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara. Disamping itu juga diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan untuk mendukung pelaksanaan tugas kedepan," tambahnya.


Sementara itu, sebagai Polwan senior di Polres Probolinggo Kota, Iptu Juminem, bersyukur atas bertambahnya umur Polwan Republik Indonesia. Dirinya berharap Polwan Polres Probolinggo Kota dapat menjadi teladan serta mengaplikasikan tema HUT Polwan yaitu ”Polri Presisi untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.


"Kami Polwan Polres Probolinggo Kota akan berusaha lebih baik dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat," tandasnya.

No comments