Header Ads

Pimpin Apel Jam Pimpinan, Ini Kata Kapolres Probolinggo Kota

Senin (02/01/23) pagi, Personel Polres Probolinggo Kota laksanakan kegiatan apel Jam Pimpinan. Pada kesempatan tersebut Kapolres Probolinggo Kota Akbp Wadi Sa'bani S.H., S.I.K, memberikan arahan kepada Personel Polres di halaman Mapolres. Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan arahan sehubungan dengan Pelaksanaan Tugas dan evaluasi dari kegiatan pengamanan Nataru 2023 di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota kepada seluruh Personel dan Staf Mapolres. "Terima kasih atas dedikasi seluruh Personel yang selalu berkolaborasi antara Polres dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan preventif dan preemtif sehingga secara umum situasi kamtibmas di kota Probolinggo dalam rangka Natal dan Tahun 2023 secara umum dalam keadaan aman dan kondusif," terangnya.
Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pelaksanaan pemberian bantuan air bersih kepada warga Gili Ketapang yang sudah selam beberapa hari tidak mendapat suplai air bersih karena terputusnya saluran PDAM. "Khusus untuk warga Gili, insya Allah kita akan berikan bantuan kembali. Silahka. Bantuan akan berupa air bersih untuk kebutuhan sehari - hari serta air minum kemasan. Kita juga akan siapkan susu untuk anak - anak warga Gili." Ungkap Kapolres Kapolres juga memberikan apresiasi terhadap program Semangat yang digencarkan oleh jajaran Bag Sumda yang memang bertujuan untuk memberikan bantuan kepada anggota yang sedang membutuhkan bantuan atau sedang mengalami musibah.
"Khusus untuk program Semangat, memang harus digencarkan. Toh ini memang dari Anggota dan untuk anggota. Jangan ragu untuk bersedekah karena suatu saat, kenaikan tersebut akan kembali kepada kita." Ucap Kapolres. Kapolres juga mengingatkan agar agar soliditas yang sudah terjalin dengan baik, terus dirawat dan tolong jaga kesehatan masing masing. Dengan sehat, maka anggota dapat melaksanakan tugas dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota agar tetap aman dan kondusif.

No comments