Header Ads

Jum’at Curhat, Kapolsek Wonomerto Ajak Masyarakat Tak Sungkan Kritik dan Saran Untuk Polri

Mengupload: 743424 dari 985903 byte diupload.

 

Guna menyerap aspirasi ataupun keluhan masyarakat khususnya dalam bidang Kamtibmas, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono, menggelar Jumat Curhat bersama warga  Ds. Patalan Kec. Wonomerto Kab. Probolinggo Jumat, (30/12/2022) siang.

 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh, para tokoh agama, tokoh masyarakat Kec. Mayangan serta para jamaah musholla PP. Bani Alawiyah Kec. Wonomerto Kab. Probolinggo.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek membuka seluas luasnya komunikasi dengan masyarakat terkait Kamtibmas khususnya diwilayah Kecamatan Wonomerto yang disambut antusias oleh masyarakat setempat.

 

Masyarakat yang hadir menyampaikan beberapa hal diantaranya apresiasi terkait pelaksanaan Patroli oleh jajaran polsek serta kegiatan binluh yang dilaksanakan oleh jajaran bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto. Masyarakat juga meminta kegiatan patroli tetap terus dilaksanakan agar beberapa potensi gangguan Kamtibmas dapat dicegah.

 

Selain itu, masyarakat memberikan masukan agar jajaran Polsek Wonomerto dapat menjadwalkan kunjungan ke Sekolah-sekolah untuk mencegah berbagai kenakalan remaja. Semua keluh kesah masyarakat dijawab oleh Kapolsek untuk ditindak lanjuti.

 

Melalui forum ini, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial, taat berlalu lintas serta mewaspadai kebakaran yang mana saat ini banyak masyarakat menggunakan kembang api jelang akhir tahun.

 

"Monggo secara bersama-sama kita menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kec. Wonomerto agar tetap aman dan terkendali" pesan Kapolsek kepada masyarakat.

No comments