Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Pimpin Sertijab Kasat lantas Dan Kasat Sabhara

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani S.H.,S.I.K. Memimpin upacara serah terima jabatan Kasatlantas dan Kasat Sabhara di Lapangan Apel Polres Probolinggo Kota. Kamis (17/11/22) pagi Upacara sertijab dihadiri Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Subiyantana S.H.,M.H. Di ikuti Pejabat Utama Polres Probolinggo Kota, Para Kapolsek Jajaran, Anggota Polres Probolinggo Kota Serta ASN. Setijab Kasat Lantas dan Kasat Narkoba Polres Probolinggo Kota tertuang dalam Surat Telegram Keputusan Kapolda Jatim Nomor: KEP/802/XI/2022 TGL 4 November 2022 tentang pengukuhan, pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jatim.
AKP Roni Faslah S.H.,M.A.P. yang sebelumnya menjabat Kastlantas Polres Probolinggo Kota mendapat Promosi Jabatan Baru Danki 1 Dalmas Sipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Jatim, Dan Jabatan Kasatlantas Polres Probolinggo Di isi Oleh AKP Pandri Putra Simbolon S.I.K.,M.A. yang sebelumya menjabat Kasatlantas Polres Kediri Kota dan AKP Eka Anggriana S.H. Yang sebelumnya Kasat Sabhara Polres Probolinggo Kota mendapatkan Promosi Jabatan Kasat Samapta Polres Malang dan Jabatan Kasat Sabhara Diisi IPTU Ardhi Bita Kumala S.H.,M.H. yang sebelumnya menjabat Kanit 4 Satreskrim Polreta Banyuwangi. AKBP Wadi Sa'bani selaku Kapolres Probolinggo Kota dalam Amanatnya mengatakan serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar di lingkungan organisasi tentunya dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja bahwa jabatan yang kita emban saat ini amanah yang perlu kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sebagai bentuk pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara.
"Penghargaan dan terimakasih kepada AKP Roni Faslah dan AKP Eka Anggriana atas Pengabdian di Polres Probolinggo Kota yang sudah memberikan invosai yang membuat banyak perubahan" ucap Kapolres Tak Lupaa Kapolres juga menambahkan kepada Pejabat Baru selamat atas promosi jabatan dan selamat bergabung di Polres Probolinggo Kota segera menyesuaikan dan berkondinasi dengan anggota untuk melanjutkan tugas tugas yang direncanakan. "Saya Yakin dengan pengalaman bejabat baru mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan pimpinan dengan sebaik baiknya" tuturnya Kapolres juga berharap kepada seluruh anggota mari kita laksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tupoksi masing masing dengan semangat tinggi dan penuh rasa tanggung jawab yang dapat meningkatkan kembali rasa kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

No comments