Header Ads

Polres Probolinggo Kota Beri Surprise Di Hari HUT TNI Ke-77


Di Hari Jadi TNI yang ke 77 Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani S.H.,S.I.K.  bersama jajaran memberikan Surprise Ucapan Selamat HUT TNI di 3 tempat Kodim 0820, YonZipur 10 dan Subdenpom V/3-1 , Rabu(5/10/22)


Kedatangan rombongan Kapolres probolinggo kota dengan membawa tumpeng yang sempat mengagetkan Kasdim 0820 Probolinggo Mayor Czi Slamet Wahyudi beserta jajaran untuk mengucapkan Hut TNI yang ke 77 sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri.



Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani S.H.,S.I.K mengatakan surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI khususnya di wilayah probolinggo raya.


"Saya bersama keluarga besar Polres Probolinggo Kota mengucapkan selamat Dirgahayu TNI Yang ke 77 tetap semakin solid dan bersinergi dalam mengemban tugas negara”. ujar Kapolres


Kapolres menambahkan Di moment ini tni sudah sangat dewasa ibarat manusia kita berharap bersama semakin dewasa usia semakin matang pola pikirnya semakin profesional, semakin tangguh, semakin jaya karena "TNI adalah kita" ucap kapolres



Disamping dilaksanakan di 3 tempat, kegiatan tersebut juga dilaksanakan oleh masing-masing Polsek Jajaran Polres Probolinggo Kota kepada Jajaran Koramil 0820 Probolingo.



Setelah itu Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng secara bergantian oleh perwakilan Polres Probolinggo Kota untuk diberikan kepada perwakilan dari Jajaran TNI serta ucapan selamat ulang tahun untuk Tentara Nasional Indonesia ke-77.


No comments