Header Ads

Polsek Wonomerto Gandeng Tokoh Agama Sosialisasikan Hari Tanpa Narkoba




Wonomerto - Polres Probolinggo Kota melalui Polsek Wonomerto melakukan sosialisasi Hiburan Tanpa Narkoba yang menyasar para ulama dan Tokoh Agama, Kamis (14/07/2022). Sosialisasi dilakukan secara door to door.


Dalam pelaksanaannya, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menggandeng tokoh agama. Kegiatan sosialisasi Hari Tanpa Narkoba dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Wonomerto kepada para tokoh Agama secara door to door.


"Sasaran sosialisasi tersebut warga masyarakat khususnya para santri dan santriwati yang di asuh oleh para tokoh agama tersebut. Materi sosialisasi adalah tentang bahaya narkotika dan ancaman pidana bagi pengguna maupun pengedar," kata Kapolsek Wonomerto.


Tujuan dari sosialisasi itu, lanjut Bambang Hartono, agar masyarakat dapat mengedukasinya tentang bahaya dari narkotika tersebut. "Sehingga masyarakat dapat untuk menjauhinya dan mengisi waktu luang dengan aktifitas bersama keluarga," imbuhnya.


Dalam kesempatan itu, tokoh agama menyampaikan nilai-nilai dan norma agama. Agar masyarakat lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.


"Sehingga dapat terbebas dari bahaya narkotika yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga," ujar Ustadz Ismail.

No comments