Header Ads

Polsek Sumberasih Melaksanakan Giat Patroli Desa Pesisir Kecamatan Sumberasih





 Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota melaksanakan giat patroli toko waralaba Jl. Raya Pantura Desa Pesisir Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo, Minggu (17/07/2022).


Dalam patroli ini petugas mengecek satu persatu toko waralaba yang ada di wilayah hukumnya, untuk memastikas bahwa tempat tersebut dalam keadaan aman.


Patroli Siang di hari minggu ini toko waralaba ini dilakukan petugas, sebagai antisipasi aksi pembobolan toko. Akhir – akhir ini marak terjadi aksi kejahatan bobol toko waralaba, dan Curanmor menjelang pilkades maka dari itu kita antisipasi agar hal tersebut tidak terjadi diwilkum polsek Sumberasih.


Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Anggota polsek Sumberasih Aipda Jhonny Nofri dan Bripka Taufik H. yang sedang melaksanakan patroli harkamtibmas di Pertokoan/waralaba.


Kapoksek Sumberasih IPTU Agus Santoso mengatakan bahwa, ” personil polsek sumberasih melaksanakan kegiatan patroli toko waralaba yang dipimpin Aipda Jhonny Nofri.


Selain antisipasi kejadian bobol toko waralaba dan Curanmor petugas juga memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang akan belanja ke toko tersebut.


“Kami dari polsek Sumberasih, tidak ada henti – hentinya menghimbau kepada masyarakat umum tetap menjaga keamanan dan ketertiban didaerahnya, dan apabila ada melihat aksi tindak pidana, salah satu contohnya pembobolan toko waralaba segera untuk melaporkannya ke pihak kepolisian yang terdekat, agar cepat di tanggani dan tindak, ujar Aipda Jhonny Nofri.

No comments