Header Ads

Patroli Kamtibmas Polsubsektor Kedopok Himbau Warga Disiplin Prokes




Polsek Wonoasih - Sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah polsubsektor kedopok polres probolinggo kota, dua personel anggota piket jaga polsubsektor melaksanakan giat patroli siang hari dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga agar patuh dan disiplin protokol kesehatan. Sabtu (16/07/2022)  jam 10.00 Wib. 


Bripka Ringgo Harjo melaksanakan giat patroli dialogis dengan menyapa warga masyarakat yang berada di pinggir jalan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas 


"Diharapkan dengan mendekatkan diri dengan masyarakat , kita dapat menggali berbagai informasi situasi kamtibmas yang terjadi di lingkungan" ucap Bripka Ringgo


Selain kegiatan patroli dialogis ini di selenggarakan dalam upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat kecamatan kedopok yang sedang beraktifitas di luar rumah juga untuk mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tetap patuh menjalankan protokol kesehatan.


"Kami sampaikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker untuk melindungi diri dari ancaman sebaran penyakit yang penularannya melalui udara”. ucapnya.


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd , MM  menerangkan bahwa dalam upaya preemtif tetap mengedepankan patroli dialogis dengan masyarakat. Hal ini sangat efektif dalam menjaring informasi dan bahkan himbuan himbuan yang diberikan oleh petugas kepada masyarakat. 


"Dengan terjalinnya kemitraan yang sudah berjalan baik dengan masyarakat maka akan dapat membantu tugas tugas Kepolisian dilapangan , sehingga situasi kamtibmas dapat aman kondusif" Ucap Kapolsek Wonoasih


Terakhir beliau tetap menghimbau kepada masyarakat luas untuk tetap mematuhi prokes saat beraktifitas. “Mari tingkatkan disiplin kita dalam menerapkan protokol kesehatan. Mematuhi protokol kesehatan merupakan bentuk menjaga diri kita dan juga orang di sekitar kita untuk menghindari penularan berbagai macam penyakit di lingkungan kita”. pungkasnya.

No comments