Header Ads

Patroli Dialogis Polsek Wonoasih Ajak Warga Untuk Tetap Prokes




Polsek Wonoasih - Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di wilayah agar tetap aman dan kondusif, serta mencegah penyebaran covid 19 personel Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan patroli dialogis diwilayah kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo , Jum'at (08/06/2022) pukul 09.00 Wib.


Kegiatan patroli dialogis bertujuan untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada Masyarakat tentang antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), agar tetap patuh dan taat terhadap himbauan, peraturan, atau kebijakan dari pemerintah yang di keluarkan guna mengantisipasi meluasnya wabah virus covid 19 ini.


Pada saat dialogis dengan warga Bripka Fauzan memberikan himbauan dan edukasi kepada Masyarakat tentang antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), serta mengajak masyarakat untuk patuh dan taat terhadap himbauan, peraturan, atau kebijakan dari pemerintah yang di keluarkan guna mengantisipasi meluasnya wabah virus covid 19 di wilayah hukum Polsek Wonoasih.


Bripka Fauzan menyampaikan kepada warga masyarakat agar senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak (psyhcal distancing), Sering cuci tangan dan gunakan hand sanitizer, tidak keluar rumah kecuali untuk urusan penting, semua hal tersebut sebagai bentuk upaya pencegahan dan antisipasi penularan virus covid 19.


" kami ingatkan warga bahwa pandemi belum berakhir dan penularan virus covid 19 masih ada untuk itu tetap disiplin protokol kesehatan " ucap Bripka Fauzan.


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd , MM melalui Ps.Kasi Humas Polsek Wonoasih Aipda Farista menerangkan “bahwa kegiatan patroli penyampaian imbauan kepada masyarakat tersebut di fokuskan kepada titik-titik kumpul masyarakat. Personil polsek wonoasih masih terus berupaya memberikan himbauan kamtibmas kepada warga mayarakat, guna memutus penyebaran Virus covid 19 di wilayah hukum polsek Wonoasih.


"Kami tetap himbau agar warga masyarakat tetap disiplin Protokol Kesehatan dengan memakai masker , mencuci tangan, menjaga jarak , menghindari kerumunan dan mengurangi aktifitas di luar rumah apabila tidak sangat penting dan himbauan Kamtibmas juga disampaikan dalam upaya mengurangi tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Wonoasih, pungkas Ps.Kasi Humas.

No comments