Header Ads

Kapolsek Wonomerto Hadiri Musdes Perencanaan dan Pembangunan Desa Se Kecamatan Wonomerto



Wonomerto - Kapolres Probolinggo Kota AKBP R. M. Jauhari melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) di aula Kantor desa Patalan Kecamatan Wonomerto. Sabtu (02/07/2022).


Musyawarah Desa (Musdes) yang di laksanakan di aula desa Patalan tersebut adalah dalam rangka perencanaan dan pembangunan desa se Kecamatan Wonomerto yang ikut dihadiri oleh Anggota DPRD Komisi 1 dari Fraksi Nasdem Bpk. Supoyo dan Anggota DPRD Komisi 3 Fraksi PPP Bpk. Sholihin dengan menindak lanjuti rencana pembangunan Desa di Wilayah Dapil 6 Khususnya Kecamatan Wonomerto.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menyampaikan pesan dan himbauan kepada warga agar dalam mengusulkan anggaran pembangunan di Desa seperti fasilitas umum dan infrastruktur seperti jalan yang perlu di prioritaskan.


Kapolsek juga berpesan kepada seluruh warga, agar pada situasi pandemi seperti saat ini seluruh warga masyarakat agar tetap mentaati anjuran pemerintah dalam hal protokoler kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan mempercepat vaksinasi Booster.


Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menambahkan, “Setiap kegiatan yang ada di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas harus selalu melekat dan wajib untuk menghadirinya, baik bersifat kegiatan sosial, keagamaan ataupun pertemuan rapat.


Dengan hadirnya kami nantinya dapat memberikan pesan dan himbauan terkait Harkamtibmas di desa, serta menyerap informasi yang ada di masyarakat,” ucapnya.

No comments