Header Ads

Guna Memper Erat Silaturahmi Kepolsian Laksanakan Sambang Tokoh Agama

 



Guna mempererat tali silaturahmi pihak kepolisian melaksanakan sambang dengan tokoh Agama yang ada wilayah binaanya. Karena Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh Panit Binmas  Polsek Kademangan Aipda Hedy yang melaksanakan silaturahmi ke rumah Bpk. Ustad Faruq, beliau salah satu tokoh agama di wilayah hukum Polsek kademangan. Kamis ( 14/07/2022 )


Dalam kesempatan tersebut Panit binmas Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas agar sebagai tokoh agama dilingkungan dapat memberikan tauladan yang baik, tidak terpengaruh, menyebarkan atau terlibat dalam penyebaran paham2 radikal yang dapat memecah belah negara, dan menghimbau agar mari kita semua tetap Selalu menjaga Kemanan dan ketertiban di Lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif.


Panit binmas juga menyampaikan apabila ada gangguan Keamanan di Kampung segera menghubungi Bhabinkamtibmas Selaku pembina keamanan di lingkungan.”Ungkapnya”


“Kegiatan tersebut Mendapat Respon Positif dan berterimah kasih atas Kehadiran Polsek kademangan di lingkungan,”ujar ustad Faruq


Ditempat terpisah, Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman," Ungkap Kapolsek Kademangan

No comments