Header Ads

Gelar Patroli Bersama TNI Polri Amankan Situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Wonoasih



Polsek wonoasih -  Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat Kecamatan Wonoasih agar tetap aman kondusif, perlu sinergitas antara kepolisian , Tni dan kelurahan dalam melaksanakan giat patroli kamtibmas dan sambang memantau situasi di wilayah hukum polsek Wonoasih Polres Probolinggo kota.


Kegiatan Patroli yang dilaksanakan personel Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Aipda Farista dan Bripka Erik  bersama personil Koramil Wonoasih Serda Gatot dan Staf Kelurahan Pakistaji Kecamatan Wonoasih Bapak Rosul berpatroli dan dialogis dengan warga yang ditemui saat melaksanakan sambang diwilayah  di Kelurahan Pakistaji Kecamatan Wonoasih  Kota 0Probolinggo. Sabtu (16/07/2022) Malam hari.


Kegiatan tersebut guna mempererat 0hubungan silaturahmi dan kekompakan antara Personel Polsek Wonoasih, Koramil Wonoasih dengan Perangkat Kelurahan dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dalam meningkatkan pkeamanan, dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum polsek Wonoasih.


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan bahwa Patroli Tiga Pilar ini sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Kota untuk selalu menciptakan situasi lingkungan yang Kondusif.


Dalam kegiatan patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Wonoasih tersebut bersama unsur Tni dan Kelurahan selain untuk menciptakan situasi kamtibmas wilayah tetap aman kondusif juga untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selama situasi pandemi covid 19 yang terjadi saat ini  masyarakat sadar  protokol kesehatan.


“Patroli Tiga Pilar ini sebagai wujud kehadiran negara ada untuk mengingatkan masyarakat  agar tetap disiplin Prokes guna mencegah penularan virus covid 19,” jelas Kompol Sumarjo S.Pd , MM


Kapolsek juga menambahkan Kerjasama antar tiga pilar akan menghasilkan dan mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif sehingga segala tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas tidak akan terjadi. Imbuhnya.

No comments