Header Ads

Dalam Rangka Menjaga Keamanan Mayarakat Polsek Kademangan Terjun Langsung ke Masyarakat

 



Dalam rangka menjaga keamanan ketertiban masyarakat serta untuk menjalin tali silaturahmi ke Masyarakat, Polsek Kademangan dalam hal ini bhabinkamtibmas menyelenggarakan acara Cangkrukan Bareng bersama Tiga Pilar dan Elemen Masyarakat yang di laksanakan di lingkungan RT 03 RW 01  kelurahan Pilang kecamatan Kademangan kota Probolinggo. Selasa (13/07/2022)



Bhabinkamtibmas Bripka Rully mengatakan tujuan dari cangkrukan kamtibmas yaitu sebagai wujud kepedulian polri kepada warga untuk menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat bahwa polri siap hadir di tengah-tengah masyarakat.


Serta jika ada informasi ataupun permasalahan sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas Masyarakat diharapkan segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Babinsa kelurahan pilang," jelas bhabinkamtibmas.


Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat pilang untuk mendownload aplikasi mangga manis Prabu presisi yang telah di launching oleh polres Probolinggo kota, karena aplikasi tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan kecepatan bantuan atau pelayanan polri secara online.


Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan dengan adanya giat cangkruan kamtibmas 3 pilar yang dilaksanakan wilayah kecamatan Kademangan ini, dapat membuat situasi lingkungan semakin aman dan kondusif dan hubungan tali silaturahmi antara Polsek Kademangan dan masyarakat semakin terjaga dengan baik," jelas Kapolsek

No comments