Header Ads

Sambang Kator Kelurahan Kareng Lor Bhabin Polsek Wonoasih Berikan Himbauan Kamtibmas

 


Polsek Wonoasih - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kareng Lor Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Bripka Joni Suseno melaksanakan giat sambang dan memberikan arahan kamtibmas kepada petugas linmas tugas jaga tentang Tupoksi dalam membantu tugas Polri, di kantor Kelurahan Kareng Lor, Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo. Sabtu (25/06/2022) 22.00 Wib.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Kareng Lor Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Bripka Joni Suseno membahas keamanan lingkungan memberikan arahan supaya waspada dalam menjalankan tugas dan agar selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek Wonoasih.


" Apabila terjadi gangguan kamtibmas segera melapor ke polsek atau hubungi bhabinkamtibmas agar segera ditindak lanjuti" Ucap Bripka Joni


Dalam Kesempatan itu juga Bripka Joni memberikan himbauan dan edukasi kepada petugas linmas agar tetap menjalankan dan patuh protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir dan penularan covid 19 masih ada , dan diharapkan linmas juga mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga karena linmas juga mempunyai peran penting dalam membantu Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi dan kondisi di lingkungan serta membantu pemerintah dalam mencegah penularan virus covid 19.


“linmas juga ikut serta menghimbau warga agar mentaati dan disiplin protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19” pungkasnya.


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas adalah untuk menjaga hubungan yang harmonis kepada anggota linmas dan diharapkan bisa bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat binaannya.


Kapolsek juga mengajak para anggota Linmas untuk bersinergi dalam mengamankan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah kelurahan kareng lor dan segera memberitahukan kepada Bhabin ataupun Polsek terdekat jika mengetahui terjadi gangguan kamtibmas di wilayah kelurahan tersebut.

No comments