Header Ads

Polsek Tongas Melaksanakan Kegiatan Pelayanan Masyarakat



 Polsek Tongas - Ps. Kanit Lantas Polsek Tongas Aipda Moh. Ilham serta anggota yang lain melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat dan Para Anak-anak sekolah berupa pengaturan lalu lintas poros pagi di SDN Tongas Wetan I & 2 Desa Tongas Wetan Kecamatan Tongas. 


Rabu(15/06/2022). Terlihat dengan ramainya kendaraan yang mana Jalan raya Tongas menjadi Jalur pantura, Maka di setiap pagi kegiatan poros pagi dan pengaturan lalu lintas dilakukan. Hal ini merupakan bentuk pelayan kepada masyarakat dan anak-anak yang ingin bersekolah. 


"Dengan arus lalu lintas yang terlihat ramai, perlu adanya pengaturan arus lalu lintas dengan maksud menyebrangkan para anak-anak yang ingin bersekolah. Di pagi hari seperti saat ini jalanan menjadi ramai oleh kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Sehingga perlu kehadiran anggota kepolisian untuk melakukan pengaturan arus lalulintas demi menjaga terjadinya kecelakaan laka lantas dan keselematan para anak-anak Sekolah". Ujar Aipda Ilham. 


Saat dijumpai di tempat terpisah Kapolsek Tongas AKP Suyanto, S.H mengatakan bahwa dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dan juga Sekolah yang berada di samping jalur pantura ini bertujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan meminimalisir terjadinya laka lantas jalan dengan cara melakukan pengaturan arus lalu lintas jalan. 


" kehadiran Polisi di jalan raya ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para anak-anak yang ingin bersekolah dan juga sangat membantu para guru saat menyebrangkan siswa-siswinya. Dan diharapakan petugas juga tidak henti-hentinya memberikan himbauan dan edukasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan". Terang Kapolsek Tongas.

No comments