Header Ads

Patroli perbankan ATM Antisipasi kejahatan di siang hari

 



Mengingat Siang hari, Patroli perbankan guna antisipasi kerawanan dan gangguan Kamtibmas di wilayah polsek Sumberasih polres Probolinggo kota. Selasa (07/06/2022)


Ka SPKT C Polsek Sumberasih Bripka Bagus Suasono bersama anggota jaga melaksanakan giat Patroli di perbankan cek ATM antisipasi 3C dan pemantauan arus lalin 


Kegiatan Patroli tersebut bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya nasabah yang sedang bertransaksi di perbankan terutama masyarakat yang bertransaksi di ruang mesin ATM ataupun mencairkan dana bantuan dari pemerintah.


”Kita cek mesin ATM apakah ada kejanggalan di mesin ATM atau tidak serta tidak lupa kontrol sekitar perbankan dan dilanjutkan himbau Kamtibmas kepada petugas Satpam serta para nasabah yang akan bertransaksi.Tegas Ka SPKT C Polsek Sumberasih


Kapolsek Sumberasih Polres Probolinggo kota IPTU Agus Santoso., membenarkan bahwa memang anggotanya patroli guna meningkatkan keamanan di perbankan, baik siang maupun malam hari untuk antisipasi kriminalitas sekaligus berikan himbauan Kamtibmas terhadap petugas Satpam perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku kriminalitas. 


Karena biasanya bukan hanya warga Sumberasih saja yang mengambil uang di Mesin ATM tidak menutup kemungkinan warga dari luar kota banyak yang ambil uang karena dalam perjalanan dan mampir ke ATM sehingga banyak kerawanan yang bisa saja terjadi.” Jelasnya.


“Tetap tingkatkan kewaspadaan dan jangan sampai lengah, pantau pengunjung yang bertransaksi di Mesin ATM serta awasi kendaraan nasabah yang parkir guna antisipasi adanya curanmor serta selalu taati protokol kesehatan”. pesan Kapolsek Sumberasih.

No comments