Header Ads

Maraknya Aksi Kejahatan Khususnya Pencurian Sepeda Motor Polsek Kademangan Antisipasi Sambang Dialogis




Marak nya aksi kejahatan khususnya pencurian sepeda motor akhir akhir ini banyak cara yang di lakukan personil Polsek kademangan untuk mengantisipasinya dengan selalu sambang dan dialogis dengan penyampaian himbauan kepada masyarakat.


Seperti yang di lakukan Bripka herly selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan  yang menyambangi petugas parkir di terminal bayuangga kota Probolinggo yang ada di wilayah binaaanya. Selasa ( 07/06/2022 )

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menitipkan pesan pesan kamtibmas kepada juru parkir agar selalu waspada dan benar benar mengecek dan memberi karcis kendaraan orang yang di titipkan. Apabila karcis hilang pemilik harus bisa menunjukkan surat surat lainnya bukti kepemilikan sepeda. Selain itu di harapkan Juga petugas parkir untuk mengingatkan pemilik sepeda agar sepeda untuk di kunci ganda, baik parkir di terminal atau dimanapun mengingat marakny kejadian pencurian sepeda motor.


Bhabinkamtibmas menambahkan agar masyarakat bersama polri selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, apabila terjadi hal hal yang meresahkan apalagi tindak pidana jangan ragu untuk menghubungi bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat ," tambahnya


Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa kegiatan sambang dan dialogis kepada masyarakat harus rutin dilaksanakan ,karena banyak pesan2 yang harus disampaikan tentang keamanan dan ketertiban lingkungan. Sehingga masyarakat mengerti dan waspada dengan kabar kabar terbaru terkait lingkungan, dan masyarakat semakin hati2 , sehingga lingkungan pun selalu kondusif," terang kapolsek Kademangan

No comments