Header Ads

Kebersamaan Antara Aparat keamanan dan Warga Masyarakat Sangat Diperlukan

 


Kebersamaan antara aparat keamanan dan warga masyarakat sangat diperlukan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kademangan polres Probolinggo kota.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Triwung lor Bripka herly  saat melaksanakan sambang ke beberapa pemuda yang berada di RT 07 RW 03 Kelurahan Triwung Lor kecamatan Kademangan kota Probolinggo.


Dalam sambangnya ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau kepada para pemuda untuk serlalu menghindari serta menjauhi kenalan remaja yang dapat merugikan diri sendiri dan orang tua. Dan diminta untuk selalu bersama-sama menjaga lingkungan dari gangguan kamtibmas.


Tidak lupa bhabinkamtibmas juga menitip pesan agar apabila terjadi tindak pidana seperti pencurian dilingkungan tidak main hakim sendiri namun segera menghubungi petugas bhabinkamtibmas atau Polsek Kademangan," pesannya


Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH membenarkan bahwa  dalam kegiatan sambang yang dilakukan bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk menjaga lingkungan tetap aman dan tertram dari gangguan kamtibmas serta melalui pendekatam dengan masyarakat sehingga akan terciptanya kesinambungan dan kekompakan antara masyarakat dan Polri, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya," terang Kapolsek

No comments