Header Ads

Cegah Tindak Kejahatan Samapta Polsek Wonomerto Rutin Laksanakan patroli Siang




Wonomerto - Untuk mewujudkan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Kecamatan Wonomerto serta untuk meminimalisir timbulnya tindak kejahatan pada siang hari Samapta Polsek Wonomerto melaksanakan patroli rutin pada siang hari, Kamis (23/06/2022) Siang.


Kegiatan patroli siang hari tersebut di laksanakan oleh Bripka Anton Hari dan Brigpol Abdul Gofur dengan sasaran Patroli tersebut di sekitar kantor pemerintahan kecamatan Wonomerto, Perbankan,  pemukiman penduduk, dan di pasar Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo.


Selain itu juga Bripka Anton Hari menyampaikan beberapa imbauan dan pesan kamtibmas kepada warga serta mengajak warga masyarakat untuk bersinergi dengan Polri dalam menjaga kamtibmas terlebihnya meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna mencegah terjadinya ganguan kamtibmas lainnya di wilayah Kecamatan Wonomerto.


Kami melaksanakan tugas patroli pada siang hari tersebut ke sejumlah tempat yang di angap rawan terjadinya aksi tindak kejahatan atau tindak kriminalitas lainnya tersebut dengan mengunakan mobil dinas patroli Polsek Wonomerto,” ungkap Bripka Anton Hari.

No comments