Header Ads

Cegah Tindak Kejahatan dan Balapan Liar, Polsek Wonomerto Laksanakan Patroli Siang

 



Wonomerto - Petugas jaga Polsek Wonomerto Bripka Anton Hari bersama personil lainya melaksanakan patroli siang hari dengan sasaran di wilayah hukum Polsek Wonomerto, Selasa (14/06/2022).


Bripka Anton Hari menjelaskan bahwa, dalam rangka untuk mencegah terjadinya tidak kejahatan, Petugas jaga Polsek Wonomerto terus berupaya melakukan patroli dan mengajak juga menggugah peran serta masyarakat untuk bahu membahu untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, melakukan patroli siang hari guna mencegah tindak kejahatan.


“Kegiatan patroli yang di laksanakan oleh anggota Polsek Wonomerto ini untuk menjaga Kamtibmas serta untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat, karena hal tersebut sangat perlu dibangun untuk menambah daya cegah dan daya tangkal terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah kecamatan Wonomerto,” ungkapnya.


“Dengan patroli siang hari seperti ini selain dapat langsung tahu situasi di wilayah hukum Polsek Wonomerto, kami juga dapat langsung menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat,” pungkasnya.


Ditempat terpisah Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menjelaskan, “Patroli yang di lakukan oleh personil Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah – tengah masyarakat sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas”. Ucap Kapolsek.

No comments