Header Ads

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolres Adakan Lomba Poskamling

 



Polres probolinggo kota- Sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Probolinggo Kota, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani S.H.,S.I.K. hadiri kegiatan lomba poskamling di kecamatan kanigaran, Selasa (21/06/22).


Kapolres mengatakan Hal itu dilakukan untuk menyambut hari bhayangkara ke 76 dengan itu untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta Dalam kegiatan tersebut juga menghimbau Warga Masyarakat serta para karyawan untuk tetap selelu waspada dan berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannnya.


"Lomba siskamling ini dilakukan untuk menjaga kamtibmas wilayah hukum polres probolinggo kota dan menjaga sinergitas dengan masyarakat" ucap Kapolres


Kapolres menambahkan Giat ini bertujuan untuk mengaktifkan kembali kegiatan siskamling di wilayah kota probolinggo Agar selelu kondusif dan Kamtibmas selelu terjaga di wilayah hukum polres Probolinggo kota dan Khusunya di lingkungan tempat tinggal masyarakat.


Untuk diketahui, mendengar informasi kegiatan tersebut, masyarakat di Kota probolinggo sangat antusias dalam mengikuti lomba ini.

No comments