Header Ads

Agar Terjalin Kemitraan Yang Baik Polsek Kademangan Sambang Sekolah




agar terjalin kemitraan dan komunikasi yang baik untuk menciptakan lingkungan Sekolah yang aman dan kondusif personil Polsek Kademangan Sambang ke Sekolah yang ada di wilayah hukumnya. Kamis (02/06/2022 )


Kegiatan ini adalah dalam rangka antisipasi dan pencegahan akan hal-hal yang tidak diinginkan terkait berlangsungnya pelaksanaan pengumuman hasil Ujian Nasional Tingkat SMA sederajat yang dilangsungkan pada hari Jumat secara serentak di Wilayah Hukum polres Probolinggo kota.


Terkait dengan hal tersebut Panit Sabhara Polsek Kademangan Aipda Suminto bersama Panit binmas aipda hedy melakukan Patroli Mobile sekaligus melakukan patroli sambang di sekolah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif.Salah satunya melaksanakan sambang di SMA Sunan giri kota Probolinggo.


Ditemui langsung kepala sekolah SMA Sunan giri ,Panit binmas menyampaikan agar kepala sekolab menghimbau para siswa yang akan lulus nantinya tidak melakukan konvoi atau uforia berlebihan , ataupun Corat coret apda seragam ,sudah bukan zamannya lagi. Karena kegiatan seperti itu tidak ada manfaatnya , namun dapat menimbulkan keributan ,keresahan masyarakat, tawuran dan bahkan kecelakaan lalu lintas. Selain membahayakan diri sendiri juga dapat merugikan orang lain," terang Aipda hedy


“Lebih baik hasil kelulusan di rayakan dengan syukuran bersama keluarga bukan malah melakukan hal-hal yang tidak bermanfaat”. Tutup nya


Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH membenarkan bahwa anggota Polsek Kademangan sudah mengantisipasi akan kelulusan siswa sekolah besok dengan mendatangi sekolah2 ,dengan harapan kedatangan pihak kepolisian mampu mencegah apa yang akan dilakukan para siswa yang akan melaksanakan konvoi berpikir 2 kali, setidaknya sudah kami himbau, namu apabila tetap melanggar akan kami tindak sesuai aturan," tegas Kapolsek Kademangan.

No comments