Header Ads

Polsek Kademangan Tingkatkan Patroli di Wilayah Hukumnya antisipasi 3 C

 


Musim Mudik, Polsek Kademangan polres Probolinggo kota tingkatkan patroli  di wilayah hukumnya . Selasa malam ( 03/05/2022 )


Situasi lebaran tahun ini tentunya berbeda dari musim lebaran tahun kemarin, setelah 2 tahun pandemi covid ,dengan ketatnya aturan mudik menjadikan masyarakat tidak mudik pada tahun tahun sebelumnya. Di tahun ini aturan sudah memperbolehkan mudik lebaran ,dengan tidak adanya penyekatan di seluruh wilayah,namun himbaun protokol kesehatan tetap harus di terapkan di masyarakat. 


Dalam menghadapi mudik lebaran idul Fitri 1443 H tahun ini, tentunya masyarakat ntidak menyia nyiakan kesempatan mudiknya, dan banyak masyarakat yang tinggal luar Probolinggo mudik ke kampung halaman yang kebanyakan tinggal di perumahan,sehingga banyak rumah kosong ditinggal penghuninya.


Menyikapi hal demikian, Polsek Kademangan pun tidak tinggal diam, untuk mengantisipasi nya dalam mencegah terjadinya pencurian di rumah kosong. petugas terus meningkatkan patroli di perumahan perumahan yang berada diwilayah hukumnya. Tak hanya di perumahan patroli pun mengarah di objek vital lainnya. Dengan adanya patroli Polsek Kademangan dapat mencegah niat pelaku kejahatan yang akan melaksanakan aksinya. Maka terciptalah situasi Yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Kademangan.


Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH membenarkan bahwa anggota Polsek Kademangan terus meningkatkan patroli baik siang maupun malam, semua demi memelihara keamanan lingkungan, sehingga masyarakat dapat mudik dengan tenang, dan kembali dari mudik pun tidak ada permasalahan baru terkait tindak kejahatan," jelas kapolsek

No comments