Header Ads

Polsek Kademangan Melaksanakan Kegiatan Kunjungan Ketua DPP



Personil Polsek Kademangan polres Probolinggo kota melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan kunjungan ketua DPP PKB ke pondok riyadhus Solihin di wilayah kecamatan Kademangan kota Probolinggo. Selasa ( 25/05/2022 )


Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut  Ketua DPP PKB Sdr. MUHAIMIN ISKANDAR disambut langsung oleh Walikota Probolinggo sekaligus sebagai Pengasuh PP Riyadlus Solihin Habib Hadi Zainal Abidin,selain itu juga melaksanakan Ziarah ke makam Habib Muhamad yg berlokasi di dalam PP Riyadlus Solihin. 


Diketahui bersama Bahwa tujuan  kegiatan kunjungan Ketua DPP PKB  tersebut adalah silaturahmi dan juga start awal manuver politik menjelang pelaksanaan Pemilu pada tahun 2024 mendatang, serta mensikapi adanya ketegangan antara Ketua DPP PKB dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama terkait dengan dukungan Politik.


Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa setiap kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa pasti kita amankan, dengan kehadiran polri dalam setiap kegiatan masyarakat, untuk menciptakan situasi yang tertib dan aman di sekitar lokasi,dan Alhamdulillah kegiatan sampai selesai berjalan kondusif" terang kapolsek

No comments