Header Ads

Personil Polsek Kademangan Melakukan Patroli Memantau Aktivitas Warga

 



Personel Polsek kademangan  melakukan patroli memantau aktivitas warga yang mengunjungi tempat wisata yang sedang menikmati weekend di obyek wisata pantai permata kelurahan pilang Kecamatan Kademangan Kota probolinggo. Minggu ( 29/05/2022 )


Patroli tersebut bertujuan untuk menjaga kondusivitas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19.


Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa kegiatan patroli dan pemantauan aktivitas pengunjung tempat wisata dilakukan agar para pengunjung dapat merasa aman dan nyaman selama berada di area tersebut.

“Agar para pengunjung dapat merasa lebih aman dari gangguan kriminal dan diingatkan agar mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.


Selain memberikan rasa aman bagi para pengunjung wisata dalam menikmati liburan  petugas patroli juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan untuk menaati protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

"Kami mengimbau kepada warga pengunjung tempat wisata agar tetap mewaspadai hal-hal yang kita tidak inginkan bersama seperti copet dan pencurian kendaraan pengunjung, dan hal-hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas lainnaya, jika ada yang mencurigakan apapun bentuknya segera menyampaikan kepada petugas,” jelasnya.


“Selain itu, para pengunjung agar senantiasa mentaati protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona (Covid-19) dengan selalu memakai masker utamanya saat beraktivitas di luar rumah,” pungkasya

No comments