Header Ads

Patroli Polsek Kademangan Minciptakan Situasi Yang Aman dan Kondusif di Hari Raya Idul fitri



Patroli polsek kademangan polres Probolinggo kota intensifkan patroli di obyek vital Kecamatan Kademangan, hal ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di hari Raya Idul Fitri 1443 H di wilayah hukumnya .seperti terlihat Aipda Suminto yang melaksanakan patroli di obyek vital Bank BRI dinjlm Soekarno Hatta kecamatan Kademangan kota Probolinggo, Jumat (05/05/2022)


Selaku Panit patroli Polsek  Kademangan Aipda Suminto  mengatakan bahwa Patroli merupakan upaya preventif untuk mencegah berbagai potensi tindak kriminalitas. Hal inilah yang menjadi tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk hadir di setiap waktu guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta mencegah terjadinya tindak kriminal.


“Adapun sasaran patroli di obyek vital adalah Perkantoran, Perbankan dan lainnya ,” terang dia.


Dia juga mengingatkan dengan memberikan imbauan kamtibmas kepada petugas keamanan. Agar Mereka diminta berhati-hati dan waspada tentang keamanan di tempat kerjanya. Lebih-lebih waktu libur hari Raya sekarang ini ,waspada akan ancaman tindakan kriminalitas seperti curas, curat.

“Apabila ada hal-hal yang mengarah pada tindakan kriminal supaya menghubungi pihak kepolisian,” pungkasnya.

No comments