Header Ads

Pastikan Libur Lebaran Aman, Polres Probolinggo Kota Patroli Destinasi Wisata

 


tempat wisata di Kota Probolinggo, Jawa Timur turut menjadi perhatian pengamanan selama libur lebaran 2022.

Sebab, berbagai tempat tempat wisata tersebut diprediksi akan diserbu wisatawan yang hendak menghabiskan masa libur lebaran di kota Probolinggo.

Melihat potensi tersebut, Polres Probolinggo Kota Melaksanakan patroli tempat wisata di kota probolinggo untuk mengontrol keamanan dan ketertiban di tempat-tempat wisata yang banyak terdapat di Kota Probolinggo.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa’bani S.H.,Si.I.K di Kota probolinggo banyak tempat wisata contoh nya pelabuhan baru, BJBR, Kebun Binatang yang banyak dikunjungi wisatawan pada libur lebaran.

"Kami mejaga tempat wisata untuk menjaga keamanan masyarakat dalam menikmati wisata di kota probolinggo dan tak lupa untuk menjaga protokol kesehatan" ucap Akbp Wadi

Kaplres menambahkan kita tahu dua tahun terakhir pengelolaan tempat wisata mengalami penurunan jumlah pengunjung karena Covid-19, pada tahun ini mobilitas pengunjung tempat wisata diperkirakan akan meningkat.

“Agar masing-masing pengelola tempat wisata patuh dengan aturan protokol kesehatan (prokes) yang ditentukan pemerintah” imbuh Kapolres

No comments