Header Ads

Guna Antisipasi Terjadinya Pembegalan Polsek Kademangan Patroli Rutin

 



Guna antisipasi terjadinya aksi pembegalan atau pencurian disertai dengan kekerasan maka anggota Polsek Kademangan Aipda figit bersama dengan dua anggota Polsek Kademangan lainnya melakukan patroli di jalan raya brantas, Kecamaatan Kademangan, kota Probolinggo, selasa (11/05/22), pukul 23.00 Wib.


Jalan raya brantas Kecamatan Kademangan tersebut secara letak merupakan jalan  yang sangat sepi  dan berlubang, ditambah lagi penerangan yang kurang,sehingga masyarakat mengendarai kendaraan secara pelan dan hati hati karena takut kecelakaan dan juga jauh dari pemukiman rumah peduduk.


Dengan kondisi seperti itu dapat dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, namun oleh karena itu Polsek Kademangan tidaklah tinggal diam dengan potensi kerawanan tersebut yang ada di wilayah hukum Polsek Kademangan khususnya di jalan raya Brantas dengan melakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.


Patroli secara rutin yang dilakukan oleh Polsek Kademangan Polres Probolinggo kota biasanya dilakukan pada malam hari antara pukul 23.00 wib sampai dengan pukul 03.00 wib menjelang waktu Shubuh dengan mengendarai mobil dinas dengan lampu rotator menyala sehingga masyarakat yang melintas dapat melihat atas kehadiran Polisi.


Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH. menuturkan “Bahwa Patroli yang dilakukan oleh anggotanya merupakan tugas dan tanggungjawab sabagai anggota Polisi demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” Tutur Kapolsek Kademangan

No comments