Header Ads

Cek Ketersediaan Minyak Curah TNI Polri Cek Distributor

 



Menindak lanjuti stok ketersediaan minyak curah di wilayah kota probolinggo, Polres probolinggo Kota bersama Kodim 0820 melakukan Pengecekkan harga dan distribusi Minyak Goreng (Migor) curah di Distributor diseputaran Kota Probolinggo, Sabtu (28/5/2022).

Dalam kegiatan tersebut, TNI Polri yang hadir yaitu Komandan Kodim Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arh Arip Budi Cahyono. SE, Letkol. , Kapolres Probolinggo yang diwakilkan Kabag Log Kompol Dwi sucahyo S.H.

Pada kesempatan ini Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arh Arip Budi Cahyono. SE, menyampaikan dari hasil monitoring bersama yang dilakukan petugas gabungan ini untuk harga minyak goreng curah di pasaran sudah mengalami penurunan atau dijual sesuai standart Harga Eceran Tertinggi.

“Alhamdulillah, di pasar probolinggo kota tidak kekurangan minyak goreng tidak ada penumpukan di distributor,” kata Dandim 0820

Di tempat yang sama, KabagLog Kompol Dwi mengatakan kegiatan pengecekan sebagai pengawasan dan monitoring ketersediaan minyak goreng khususnya minyak goreng curah di pasaran tercukupi seperti contohnya Gunawan sanjaya, cv kota indah dipasarakan ke 10 toko agen dengan harga 12500 perliter 14rb per kilo setiap hari selalu habis.

Lanjutnya, pengawasan dan monitoring dari petugas gabungan khusunya dari TNI Polri untuk memberikan kepastian serta jaminan kepada masyarakat bahwa minyak goreng jenis curah stoknya terjamin dan harga penjualannya sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditetapkan Pemerintah.

“Kegiatan ini bentuk komitmen dari Sinergitas TNI dan Polri untuk memastikan ketersediaan minyak goring dipasaran,” ucap KabagLog

Kompol Dwi menambahkan kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan dari Satgas Pangan gabungan dari Polres Probolinggo Kota dan Kodim 0820/Probolinggo sehingga kebutuhan untuk minyak goreng atau Sembilan Bahan Pokok(Sembako) di Kota Probolinggo tercukupi.

“Sehingga sampai dengan saat ini tidak ada kelangkaan, dan sementara untuk harga minyak goreng curah sudah sesuai aturan,” imbuhnya

 

No comments