Header Ads

Sosialisasi Perumahan Bhayangkara Residence di Polres Probolinggo Kota

 

Polres Probolinggo Kota. Senin 4 april 2022 bertempat di Gedung Putih Polres Probolinggo Kota berlangsung sosialisasi Perumahan Polri Bhayangkara Residence yang diberikan oleh kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K.

Kegiatan Sosialisasi ini dibuka oleh Kapolres Probolinggo Kota Wadi Sa’bani S.H., S.I.K. yang dihadiri Wakapolres Kompol M Khoiril , PJU dan Anggota polres dan Polsek Jajaran Polres Probolinggo Kota.

Dalam
Pembukaan kegiatan ini Kapolres Probolinggo Kota menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota yang telah hadir Program ini untuk memenuhi kesejahteraan anggota Polri supaya anggota polri sudah pensiun masih teregantung kepada asrama program ini juga dibantu oleh BRI untuk mempermudah biaya Pembelian Perumahan Bhayangkara Residence.

“Lokasi perumahan Bayangkara Residence ini ditengah kota sangat strategis sekali untuk anggota polri 2 km untuk menuju polres probolinggo kota” ucap kapolres  

Kapolres berharap, para personel yang mengikuti sosialisasi berminat membeli perumahan ini dan berterima kasih kepada pengembang atas kesediaannya melakukan sosialisasi perumahan bersubsidi.

“Kepada pengembang kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin demi terwujudnya pelaksanaan pembangunan rumah murah untuk kesejahteraan Anggota Polri,” Tambahnya

 

 

No comments