Header Ads

Patroli Malam Polsek Wonomerto Melakukan Pengamanan Sholat Tarawih di Masjid-Masjid

 



Wonomerto - Kepolisian Sektor Wonomerto melaksanakan pengamanan dan patroli di Masjid maupun Musholah yang ada di wilayah hukum Polsek Wonomerto pada saat masyarakat menjalankan ibadah Sholat Tarawih, Rabu (27/04/2022)


Patroli di lakukan oleh Ka SPKT Bripka Anton Hari bersama anggota dengan sasaran umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah sholat tarawih di Masjid maupun di Musholah.


Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mengungkapkan pengamanan Sholat Tarawih dilakukan dengan tujuan agar masyarakat yang melaksanakan sholat terawih dapat lebih khusuk dan nyaman tanpa ada gangguan apapun.


Dengan keberadaan Polisi di seputaran Masjid maupun Musholah, pelaku tindak kejahatan yang hendak melakukan aksinya misalnya hendak memiliki niat mencuri motor masyarakat yang di parkir di luar Masjid maupun tidak jadi karena ada patroli dari Polisi.


“Selain pengamanan Sholat Tarawih, agar masyarakat merasa aman pada saat meninggalkan rumahnya untuk pergi ke Masjid maupun Musholah menjalankan Sholat Tarawih, Polsek Wonomerto juga menggelar anggotanya melaksanakan patroli di perkampungan baik patroli dengan kendaraan dinas roda dua maupun roda 4 Backbone Polsek Wonomerto, ujar Iptu Bambang Hartono.

No comments