Header Ads

Menjelang Lebaran Polres Probolinggo Terus Gencarkan Vaksinasi

 



Sebagai upaya proses percepatan vaksinasi di wilayah Polres Probolinggo Kota dan mengurangi dampak wabah Covid-19, Polres Probolinggo Kota tetap melakukan vaksinasi di tempat Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota

.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani S.H.,S.I.K. 

Menurutnya, pihaknya terus mengimbau kepada masyarakat baik yang sedang melakukan rangkaian kegiatan menjelang perjalanan Hari raya idul fitri dimana banyak orang yang mulai mudik ke kampung halaman.


"Kesempatan ini agar terus dimaksimalkan oleh masyarakat dan para pemudik yang berkesempatan melintasi wilayah probolinggo kota,” terangnya.


Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Menko PMK Muhajir Effendi yang menyebutkan 4 penerangan variable yang harus dikoordinasikan untuk menyukseskan mudik lebaran tahun 2022 mendatang. Salah satunya yakni pelaksanaan vaksinasi.


Masyarakat dapat melakukan vaksinasi terlebih dahulu sebelum melakukan mudik ataupun saat beribadah nanti untuk benar-benar menghentikan wabah virus yang sudah menyerang selama 2 tahun ini,” pungkasnya.



Seperti yang diketahui, pelaksanaan vaksinasi yang terus digencarkan Polres Probolinggo Kota kedepan terus digencarkan menjelang hari raya lebaran.


“Dengan ketersediaan dosis satu, dua dan ketiga atau booster yang hanya bersyaratkan membawa KTP saja atau yang sudah vaksin juga membawa kartu vaksin sebelumnya,” jelasnya.


No comments