Header Ads

Ciptakan Situasi Wilayah Yang Aman Nyaman dan Kondusif di Bulan Ramadan

  




Polsek wonoasih - Sebagai upaya untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif kepada masyarakat, Anggota Kepolisian jajaran Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota terus menggiatkan patroli dialogis pada malam hari di Wilayah Hukum Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota. Selasa (05/04/2022).

Dalam kegiatan patroli tersebut, anggota patroli sambangi warga masyarakat yang sedang beraktivitas, melakukan dialog dengan warga serta sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas terkait upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan 
Dalam kegiatan Patroli, Selain untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan pelaku kejahatan anggota patroli juga akan mengingatkan kepada warga masyarakat berkaitan dengan pandemi covid-19 yang belum berakhir hingga kini.

"Anggota Kepolisian akan terus mengajak masyarakat untuk menjalani semua kegiatan dengan selalu menjaga kesehatan dan selalu mengenakan masker bila beraktivitas diluar rumah.” Ungkap Kapolsek Wonoasih.

Kapolsek juga menambahkan akan meningkatkan kegiatan patroli pada malam hari terutama pada jam-jam rawan, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

“Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas dan merupakan wujud kesiapsiagaan anggota kepolisian dalam antisipasi kerawanan Kamtibmas, sekaligus untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat,” tutup Kapolse Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM.

No comments