Header Ads

Booster Mudik Sehat dan Nyaman. Polres Probolinggo Kota Bersama NU Gencarkan 1 Juta Vaksinasi

 




Polres Probolinggo Kota berkolaborasi dengan

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Probolinggo mendukung percepatan penanganan covid-19 dengan melaksanakan program 1 juta vaksin.


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani melalui Kasi Humas Iptu Zainullah menyampaikan untuk mensukseskan program tersebut pihaknya bersinergi dengan sejumlah pondok pesantren di wilayah Kota Probolinggo sebagai tempat pelayanan vaksinasi.


" Selain di Klinik Polres Probolinggo Kota kami juga menyiapkan petugas di pondok pesantren

Roudlotut Tholibin yang masuk dalam wilayah Kecamatan Kademangan dan pondok pesantren An Nur dalam Wilayah Kecamatan Wonoasih," kata Iptu Zainullah, Rabu (20/4).


Ia mengungkapkan untuk pelayanan vaskinasi akan dibuka untuk masyarakat mulai kamis  hingga Sabtu mendatang antara jam 08:00-12:00 Wib dan 18:00 -21:00 Wib.


" Untuk itu mari manfaatkan momentum ini dengan mendatangi dan melaksanakan vaksinasi baik tahap 1 , 2 dan booster,"ujarnya.


Lebih lanjut Iptu Zainullah menegaskan bahwa program 1 juta vaksin yang digagas pihaknya dan berkolaborasi dengan NU Kota Probolinggo merupakan bentuk komitmen bahwa Polri mendukung apa yang menjadi kebijakan pemerintah dalam penanganan covid. 


" Program 1 juta vaksin ini adalah salah satu gebrakan yang kami laksanakan sejalan dan dalam mendukung program pemerintah percepatan penanganan covid,"pungkasnya.

No comments