Header Ads

𝐏𝐚𝐭𝐫𝐨𝐥𝐢 𝐑𝐮𝐭𝐢𝐧 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚 𝐁𝐮𝐥𝐚𝐧 𝐒𝐮𝐜𝐢 𝐑𝐚𝐦𝐚𝐝𝐡𝐚𝐧 𝐃𝐢 𝐁𝐚𝐳𝐚𝐫 𝐑𝐚𝐦𝐚𝐝𝐡𝐚𝐧 𝐊𝐚𝐦𝐩𝐮𝐧𝐠 𝐏𝐞𝐧𝐝𝐚𝐥𝐮𝐧𝐠𝐚𝐧

 



Kanigaran - Kepolisian Sektor Mayangan Resor Probolinggo Kota dengan menggunakan Kendaraan R4 Dinas Kepolisian Unit Patroli 822 Mayangan yang diawaki oleh Bripka Wijaya dan Bripka Andhy Eko melaksanakan patroli guna antisipasi 3 C dan Protokol Kesehatan di Bazar Ramadhan Kampung Pendalungan Jl. Suroyo pada Sabtu (23/4/2022) sore 



Tampak personil gabungan dari Satlantas Polres Probolinggo Kota dan Dishub Kota Probolinggo, ketugas melakukan pemantauan sekitar lokasi dan menghimbau kepada masyarakat  untuk selalu waspada akan kriminalitas yang mungkin terjadi dan tetap mematuhi protokol kesehatan. 



Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. melalui personil patroli Bripka Wijaya mengatakan bahwa guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif perlu juga adanya kesadaran masyarakat untuk ikut serta mewaspadai terjadinya kriminalitas. 


"Dengan masyarakat lebih berhati-hati dalam mengamankan barang-barang berharganya baik barang, uang maupun kendaraannya saat parkir guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas", Ujar Wijaya. 


Ia juga menambahkan bahwa personil patroli Polsek Mayangan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker dan menjaga jarak saat transaksi jual beli makanan dan minum di stand Bazar Ramadhan Kampung Pendalungan. 


"Tidak lupa juga kami mengingatkan agar masyarakat patuh protokol kesehatan bahkan tak segan kami menegur secara lisan bagi pengunjung yang tidak memakai masker serta agar menjaga jarak". Imbuhnya



Terpisah Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H.  mengatakan bahwa kegiatan yang digelar pada sore itu adalah guna antisipasi kerawanan kriminalitas dan penertiban protokol kesehatan. 


“Bahwa patroli Polsek Mayangan ini memang agenda rutin Unit 822 Polsek Mayangan selama bulan suci ramadhan dalam memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mayangan serta menghimbau masyarakat untuk disiplin Protokol Kesehatan”, terang Kapolsek Mayangan. 



Pelaksanaan dalam tugas patroli antisipasi kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya Polsek Mayangan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk menghindarkan diri dari penyebaran virus Covid-19.

No comments