Header Ads

Tingkatkan Keamanan, Polsek Wonomerto Rutin Patroli Siang




Wonomerto - Polres Probolinggo Kota, Kepolisian Sektor Wonomerto melalui Ka SPKT Bripka Anton Hari bersama Anggota Piket, melaksanakan patroli siang hari di Wilayah Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Jumat (04/03/2022).

“Pelaksanaan patroli di siang hari adalah untuk terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Wonomerto ini,” ujar Bripka Anton Hari.

Patroli siang hari ini meliputi sepanjang jalan raya Sukapura mulai dari desa Sepuhgembol hingga desa Patalan, dilanjutkan ke perkantoran, pertokoan, SPBU, dan Pasar Patalan.

Pada saat dikonfirmasi di ruang kerjanya Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mengatakan bahwa, dalam pelaksanaan kegiatan patroli pada siang hari, anggota Polsek Wonomerto selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam menjaga keamanan disekitar tempat tinggalnya. Tak lupa menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Diharapkan dengan kegiatan patroli ini dapat menekan angka kriminalitas serta mampu meningkatkan kesadaran masyarakat dalam pencegahan virus Covid-19,” pungkas Iptu Bambang Hartono.

No comments