Header Ads

Polsek Wonomerto Laksanakan Patroli Siang Antisipasi Gangguan Kamtibmas




Wonomerto - Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota kembali melaksanakan Patroli rutin untuk mengantisipasi dan mencegah tindak kejahatan diwilyah hukum Polsek Wonomerto. Selasa (29/03/2022).


Kegiatan patroli tersebut dilakukan pada jam dinas secara rutin dilokasi yang berbeda, dimulai dari pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai. Dengan Sasaran Patroli yaitu pemukiman penduduk dan obvit seperti pertokoan dan tempat yang dianggap rawan.


Pelaksanaan patroli ini di laksanakan oleh Ka SPKT Aipda Riangga beserta anggota jaga Briptu Faizun, Kegiatan Patroli ini merupakan bagian dari kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran Patroli Seperti 3C dan Gangguan kamtibmas lainnya terutama di tempat berkumpulnya massa.


Patroli dilaksanakan dengan menyambangi perkantoran maupun obyek vital serta pertokoan tempat keramaian orang-orang beraktivitas yang berpotensi terjadinya tindak kriminalitas seperti pencurian.


“Patroli rutin ini dilakukan bermaksud untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan serta antisipasi tindak kejahatan seperti 3C,” ujar Aipda Riangga.


Saat di konfirmasi ke tempat terpisah Kapolsek Wonomerto, Iptu Bambang Hartono mengatakan. Bahwa kegiatan patroli yang di laksanakan oleh Anggotanya adalah sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik yang di lakukan oleh Anggota Polsek Wonomerto kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Wonomerto.


“Dengan dilaksanakan kegiatan Patroli siang ini, warga masyarakat kecamatan Wonomerto akan merasa lebih aman dan damai," jelas Kapolsek.

No comments