Header Ads

Polsek Mayangan Memberikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Dengan Unit 822



Mayangan – Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan Unit Patroli 822 nya yang diawaki oleh Polsek Mayangan Aipda Anang Farid dan Briptu Addiz melaksanakan patroli di malam hari, guna antisipasi 3 C (Curas, Curat, Curanmor) dan himbauan protokol kesehatan di Hotel Paseban Sena Jl. Suroyo Kota Probolinggo, pada Minggu (27/3/2022) malam. 


Giat pada malam itu sebagai langkah preventif atau pencegahan yang dirasa cukup penting guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dimaksud tersebut yang kerap terjadi pada malam hari saat masyarakat melepas penat untuk beristirahat dan lalai akan kemanan harta benda berharganya. 


Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. melalui anggota yang melaksanakan patroli Aipda Anang Farid mengatakan kepada Security Hotel Paseban Sena agar selalu waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan, Ujar Anang. 


Ia juga menyampaikan kepada security agar tidak lengah dengan cara bergantian beristirahat dengan rekan satu regunya saat sudah larut malam. Imbuhnya


Saat ini kesadaran masyarakat adalah lebih utama daripada upaya represif kepolisian, masyarakat diharapkan selalu waspada dan turut serta menjaga agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif


Terpisah, Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. mengungkapkan kepada Tribrata News  "Patroli Polsek Mayangan setiap malam melaksanakan patroli rutin guna antisipasi kriminalitas dan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat". Ungkap Kapolsek. 


Dalam rangka mencegah dan memutus mata rangkai penyebaran Covid-19 petugas patroli Polsek Mayangan juga senantiasa selalu mengingatkan kepada masyarakat akan tertib dan patuhi Protokol Kesehatan 5 M.

No comments