Header Ads

Persiapan Amankan Wilayah di Hari Libur Personil Polsek Wonoasih Gelar Apel Pagi



Polsek Wonoasih - Kegiatan Apel pagi dalam rangka mengecek kekuatan dan kesiapsiagaan personil dalam mengemban tugas melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat  maka pada hari minggu , 27 Maret 2022 yang merupakan hari libur personil Polri tetap siaga melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan dan pengamanan ditengah tengah masyarakat yang beraktifitas di hari libur untuk mengantisipasi kerawanan kerawanan gangguan kamtibmas, kepadatan lalu lintas dan kerawanan lainnya.


Apel pagi yang di laksanakan di mako polsek Wonoasih adalah sebagai bentuk kesiap siagaan kita menghadapi kerawanan kerawanan gangguan kamtibmas di hari libur  saat ini, dengan kekuatan personil apel pagi 3/4 dari jumlah personil Polsek Wonoasih siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, namun kita berharap karena saat ini ada dimassa pendemi Covid-19 maka diharapkan warga tetap mentaati protokol kesehatan dengan 5M ( Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi Mobilitas).


Sebelum terjun ke lapangan, personel polsek wonoasih polres probolinggo kota menerima petunjuk dan arahan dalam pelaksanaan tugas oleh Kapolsek Wonoasih dan kemudian dilanjutkan oleh Ps.Panit Lantas Polsek Wonoasih Bripka Devi Ari.


“Sudah menjadi kewajiban kita untuk tetap melaksanakan tugas pengamanan di hari libur. Kita harus hadir di tempat wisata dan beberapa ruas jalan untuk menjamin keamanan dan kelancaran arus lalu lintas,” kata Bripka Devi


“Sesuai arahan pimpinan dalam hal ini Bapak Kapolsek Wonoasih, pada hari ini anggota telah disebar sesuai ploting yang telah direncanakan,” jelasnya.


Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM menyampaikan arahan kepada anggota apabila ada kejadian agar diinformasikan kepada Perwiranya, jaga kesehatan, jaga keselamatan, body system, laporkan situasi dan kondisi, setiap tindakan laporkan kepada pimpinan.

No comments