Header Ads

Nyalakan Lampu Rotator Saat Patroli, Ka SPKT Polsek Wonomerto Laksanakan Blue Light Patrol



Wonomerto - Kepolisian Sektor Wonomerto Jajaran Kepolisian Resor Probolinggo Kota Polda Jatim terus melakukan berbagai macam upaya dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di tengah pandemi covid-19.


Salah satu langkah intensif yang dilakukan adalah dengan melakukan Blue Light Patrol yang dilaksanakan oleh Polsek Wonomerto, Minggu malam (06/03/2022).


Blue Light Patrol dipimpin langsung oleh Ka SPKT Aipda Yanu Ardi dengan sasaran daerah rawan di wilayah Kecamatan Wonomerto.


Kegiatan Blue Light Patrol ini memiliki fokus di titik-titik rawan kejahatan serta objek vital diantaranya kawasan perkantoran, pemukiman penduduk, pertokoan, dan SPBU.


Kapolres Probolinggo Kota, melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menyampaikan bahwa Blule Light Patrol dilaksanakan dalam antisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejadian, khususnya di waktu malam hingga dini hari. Ini dilakukan supaya masyarakat dapat beristirahat dengan tenang dan nyaman.


Iptu Bambang Hartono menyampaikan bahwa giat Blue Light Patrol merupakan salah satu kegiatan rutin Kepolisian yang ditingkatkan dengan harapan masyarakat aman dan nyaman.


Kegiatan Blue Light Patrol ini juga disampaikan Kapolsek Wonomerto, dilakukan dengan harapan dapat mencegah terjadinya curas, curat, maupun curanmor.


“Tidak lupa juga mengingatkan dan mengimbau warga untuk melakukan disiplin protokol kesehatan selama masa pandemi covid-19 saat ini,’’ pungkasnya.

No comments