Header Ads

Menuju Probolinggo Kota Sehat, Kapolres Probolinggo Kota Terus Kejar Vaksinasi



Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H.S.I.K., pantau Vaksinasi dan mengikuti Zoom Cloud Meeting terkait pelaksanaan Vaksinasi Untuk menuu indonesia sehat Serentak Indonesia yang di Pimpin oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Rabu (09/03/2022).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut PJU Polres Probolinggo Kota dan unsur stake holder terkait.

Dan untuk pelaksanaan pemantauan Vaksinasi Indonesia Kali ini dilaksanakan di Metro PT Putra Jaya Wisesa

Saat dikonfirmasi,  Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H.S.I.K., menyampaikan, bahwa Akselerasi Vaksinasi akan terus dilakukan dalam upaya membentuk Herd Immunity guna mengantisipasi Kasus Covid-19 Varian baru Omicron. Selain itu, Ia juga berharap semua masyarakat turut aktif menyampaikan edukasi kepada masyarakat yang lainnya.

“Untuk segera melaksanakan vaksinasi, dan penerapan disiplin prokes, karena Covid-19 saat ini menjadi perhatian utama bersama sehingga dengan percepatan vaksinasi nasional dan vaksinasi terhadap Lansia, anak dan Vaksinasi Lanjutan (Booster) dapat membantu pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan Varian baru Omicron,” Tutupnya Kapolres

 


No comments