Header Ads

Kapolsek Pimpin Pengamanan Relawan Jokowi di Terminal Kota Probolinggo

 



Pengamanan Pemberangkatan Relawan Jokowi ke Gedung Graha Pena Surabaya . Relawan tapal kuda ini mewakili wilayah Lumajang dan Probolinggo. Kegiatan ini dalam rangka Silaturahmi Organisasi Relawan Jokowi yang bertitik kumpul di terminal bayuangga kota Probolinggo.


Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH yang memimpin jalannya kegiatan bersama 6 anggota, menjelaskan bahwa karena kegiatan ini mengumpulkan massa yang jumlah ratusan orang ,maka kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat di butuhkan.


Adapun rombongan tersebut dikawal dari personil  patwal polres Probolinggo kota membawa 4 buah bus dan 8 mobil pribadi dari organisasi relawan. Tujuan dari relawan tersebut merupakan menyuarakan suara hati mereka untuk mendukung presiden Jokowi maju lagi dalam pemilihan presiden 2024 atau menjadi 3 periode yang mana tidak sesuai konstitusi atau aturan sebelumnya yang hanya 2 periode. Itu merupakan hak warga negara dalam menyampaikan aspirasinya, sehingga sebagai anggota polri harus mengawal dan mengamankan agar situasi tetap kondusif


Sebelum berangkat Kapolsek Kademangan pun mengumpulkan semua massa dan berpesan agar dalam kegiatan relawan Jokowi yang berangkat ke graha pena tersebut tetap menjaga diri , menjaga ketertiban dalam menyampaikan aspirasinya, tidak ada dari relawan yang bersifat arogan, dan harapannya kegiatan berjalan lancar dan aman ,dan relawan dari berangkat hingga pulang selamat sampai tujuan ," terang Kapolsek.


Tidak lupa Kapolsek pun menambahkan agar para relawan tetap menjaga protokol kesehatan ,meskipun banyak massa tetap jaga kebersihan diri dan selalu memakai masker. Jangan sampai aksi damai yang di lakukan menjadi bumerang atau hal yang buruk bagi relawan itu sendiri," tutup kapolsek

No comments