Header Ads

Ka SPKT Polsek Sumberasih Laksanakan Patroli Dengan Sasaran Toko Waralaba

 


Ka Spkt B Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota Bripka Bagus S. bersama Anggotanya Briptu Beni Wiranto Patroli Pertokoan/waralaba di wilayah kecamatan Sumberasih, Jum’at (11/03/2022)


Kali ini sasaran patroli diarahkan ke toko waralaba yang ada di wilayah hukum Polsek Sumberasih Polres Probolinggo Kota di Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo, selain ke tempat tempat rawan lainnya.


Minimarket merupakan salah satu tempat perbelanjaan yang ramai dikunjungi oleh masyarakat, oleh karena itu Ka Spkt B Polsek Sumberasih melakukan patroli dengan harapan bisa memberikan rasa aman serta mencegah terjadinya tindak kejahatan di sekitar tempat tersebut.


“ Briptu Beni Wiranto mengatakan kepada pegawai Minimarket “Pastikan CCTV selalu aktif dan tingkatkan kewaspadaan terhadap aksi pencurian.


“Pastikan juga bahwa masyarakat yang masuk ke Alfamart harus mematuhi Prokes, hal ini dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19,” kata Briptu Beni Wiranto.


Hal ini tentu saja merupakan langkah nyata Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah dari tindak kejahatan yang dimungkinkan terjadi akibat lengahnya masyarakat.


“ Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso, Mengatakan “Himbauan anggotanya guna menjaga situasi yang aman dan kondusif serta guna cegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota.

No comments